Budidaya Padi: Panduan Praktis

I Hope You Hear




Sudah beberapa tetes air mata karena dia yang akhirnya aku usap buat kamu
Sudah berapa senyum yang hilang yang akhirnya aku yang berusaha munculin lagi
Kamu mungkin nggak pernah sadar apa yang aku lakuin ini selalu aja tentang kamu
Semoga kamu bukannya nggak mau tahu

Aku nggak terlalu ngerti apa yang sebenarnya aku lakuin ini
Aku selalu resah ngelakuin hal buat kamu
Bukan soal untuk pembalasannya
Tapi aku gelisah ngelakuin ini semua karena cinta atau terpaksa?

Kemudian aku bercermin
Mata aku nggak nunjukin sedikitpun keterpaksaan
Aku bertahan buat kamu. Entah ini tulus atau bodoh?

Aku nggak tahu benar tentang cinta
Namun yang aku tahu, cinta memang berkorban sampai segininya
Pengorbanan yang tak pernah mengenal batas

Sayangnya, beberapa cinta berakhir nggak berbalas
Tapi.. apa cinta yang hebat harus bertahan sampai sekarat?
Kamu selalu senyum ke aku, tapi bukan tersenyum bersama ku, apalagi karena aku

Ketika kamu bahagia, yang ada cuma dia
Jangan salahin aku ngedoain kamu sedih terus
Karena cuma ketika kamu sedih, aku baru kamu anggap ada

Komentar

Posting Komentar