Hal-Hal Aneh yang Ternyata Bukan Kamu Sendiri yang Ngelakuin

Ketika sendiri, nggak jarang kita ngelakuin hal-hal aneh. Terus tiba-tiba mikir…

Home-Simpson-Thinking-Vector-Image

“Pernah nggak ya, orang lain ngelakuin hal aneh yang sama kayak aku?”

Terus pemikiran itu terus terngiang, sampai terbawa ke lingkungan-lingkungan yang kita datengin, seperti tongkrongan, sekolah/kampus, sampai tempat gaul di dunia maya juga, socmed.

Jadi tadi pagi, seperti biasa ritual sebelum mulai bekerja adalah… nyeduh kopi. Terus aku melakukan hal yang seperti biasa pula aku lakukan ketika menyeduh kopi, yaitu… memasukkan kopi lalu mencampurnya dengan air panas. Jelas, semua orang yang nyeduh kopi ya begitu. Setelah itu, aku mulai menggulung-gulung bungkus kopi kemasan yang aku seduh tadi. 

Setelah tergulung rapi, aku cemplungin itu bungkusnya, kemudian aduk-aduk kopinya. Lalu aku tersadar.

Orang lain gini juga nggak ya kalau nyeduh kopi?
 
Embedded image permalink


Wahahaha, ternyata banyak juga yang pernah, sering, bahkan selalu kayak gitu, terutama yang udah pernah ngerasain jadi anak kos, atau yang nggak pernah ngekos tapi kelewat males buat ngambil dan nyuci sendok.

Dari situ aku mikir lagi, pasti ada lagi nih kegiatan-kegiatan aneh yang pernah kita lakuin waktu sendiri, yang ternyata dilakuin juga sama orang lain. Jadi, ternyata kita nggak sendiri guys!

Setelah mikir-mikir, nanya-nanya, dan nginget-nginet, beberapa kegiatan aneh yang sering dilakuin itu tuh ini…

Jelek-Jelekin Muka di Depan Cermin


Pasti pernah nih, biasanya abis mandi, berlama-lama di depan kaca, bukannya dandan tapi malah ngejelek-jelekin muka di depan cermin.


anne-hathaway-mirror-flirting-playing-with-eyebrows

Berbohong Pada Diri Sendiri Tentang Badan

Nggak cewek nggak cowok, kelakuannya sama aja.

Screen Shot 2014-09-02 at 11.47.09 AM

Megang yang Bau Terus Dicium

Masih seputar habis mandi. Biasanya suka periksa-periksa bagian-bagian tertentu, ada yang gatel misalnya, atau sekadar nyabut rambut di bagian itu. Bagian yang bau. Eh, anehnya, abis berinteraksi dengan bagian itu, udah tau bau, malah dicium.


tumblr_lwhlshawgl1qicu1q

Teleponan Sambil Jalan-Jalan Nggak Jelas

Namanya juga teleponan sama pacar dan gebetan ya, biasanya lamaaaaa banget. Bahkan sampe batre handphone abis. Anehnya, teleponannya sambil jalan-jalan nggak jelas.

anigif_enhanced-buzz-5240-1381333389-6

Kalau teleponannya sambil tiduran, ya berarti guling-gulingan nggak jelas.

Nggak Pake Celana

enhanced-buzz-3258-1381333661-21

Rumah sepi, atau pas tidur malem, gerah, kamar dikunci, lepas celana dah pake kolor doang.

Masang Shuffle di Music Player, Tapi Ngeskip Terus Sampe Dapet Lagu yang Pengen Didenger

anigif_enhanced-buzz-529-1381334155-6

Terus buat apa di-shuffle kalo gitu?! -_-

Pas Ngobrol Udah Dapet Apa Maksudnya, Cuma Nggak Dapet Cara Buat Ngomongnya

anigif_enhanced-buzz-549-1381334173-5

Ujungnya jadi pake “anu”, atau “yaaa itu lah pokoknya”.

Hahaha, banyak juga ya? Tapi gue rasa itu belum semua. Kira-kira apa lagi ya hal aneh yang pernah dirasain tapi ternyata itu dialamin sama orang lain juga? Share yuk di comments!

0 komentar:

Poskan Komentar