Semua Cowok Itu Brengsek

Guys, jaga kesehatan ya. Sekarang cuaca lagi gak menentu. Siangnya bisa panas, sorenya bisa hujan, dan malemnya bisa dingin, apalagi gak punya siapa pun buat dipeluk tengah malam.
So, siang menjelang sore tadi aku membahas topik yang sebenernya lumrah dan jadi persoalan pelik di dunia percintaan sejak dulu. Bahasan tentang kenapa cewek lebih suka cowok brengsek dibanding cowok baik.
FOTO: WEKNOWMEMES
Sebenernya permasalahan ini kalo dirunut akarnya bisa panjang banget. Liat aja gambar di atas. Rumit banget, gimana seorang cowok baik ngejar cewek cantik, terus cewek cantik ngejar cowok brengsek, kemudian cowok brengsek ngejar cewek seksi yang nakal, dan cewek nakal nguber-nguber cowok kaya. Dan yang menjadi ironi adalah ternyata seorang cowok baik yang diabaikan cewek cantik ternyata di-secret-admirer-in sama cewek pendiem.
Kali ini aku pengen membahas dari sisi “kenapa cewek cantik suka sama cowok brengsek”.
Cowok Badboy Itu Menarik
Iya, tentunya kalo nggak menarik, cewek-cewek gak akan mau deketin atau mancing diri buat dideketin. Apalagi kalo yang jadi badboy itu tukang becak, setiap hari pasti menarik tuh dia. Menarik becak.
Karena Cowok Baik Ngebosenin
Para cewek beranggapan cowok yang baik itu datar. Hidup bareng cowok baik itu gitu-gitu aja, nggak ada turunan atau tanjakan. Gak kayak sama badboy yang bikin deg-deg-ser penasaran tiap hari.
Naksir Badboy Banyak Saingan
Banyak cewek beranggapan badboy itu menarik buat mereka. Pastinya banyak juga yang ngincer buat bisa ngegebet badboy. Dan gimana rasanya ketika kamu yang dipilih untuk jadi gebetan? Pastinya bangga, menang di antara banyak cewek lainnya. Permasalahannya, kamu doang yang digebet apa bukan. :p
Ada Tantangan dan Kebanggaan Lain
Cewek suka sama badboy menurut gue adalah efek sinetron dan film-film. Mereka bermimpi bisa ngedapetin cowok yang brengsek, terus berharap cowok itu berubah jadi baik gara-gara dia. Mending kalo cowoknya jadi baik, lah kalo yang cewek ikut-ikutan brengsek, ya paling ujungnya mereka berdua brengsek-brengsekan.
Jadi, selain poin-poin di atas adalah alasan kenapa cewek-cewek pada demen sama badboy, menurut kesotoyan gue lagi cewek itu suka sama badboy sekadar suka dan pengen saat itu doang. Untuk ukuran mencari pasangan hidup (suami), pastilah cewek-cewek lebih memilih cowok baik.
Sekarang gue jadi tau kenapa cewek-cewek sering ngeluhin, “Kenapa sih semua cowok tuh sama aja?! Brengsek semua! Kalo gak brengsek, homo.” Ternyata jawaban dari pertanyaan mereka adalah, “Salah sendiri tertariknya sama yang brengsek terus. Kalo demen yang begitu, ya mesti siap.”
Buat cewek-cewek yang tertarik bahkan obsesi banget sama badboy, jangan ngeluh ya kalo disakitin dan nangis terus. Itu kan udah konsekuensi. Harus ngerti dong. Paling nanti kalo udah kenyang disakitin juga ujung-ujungnya nyari yang baik juga.
Dan seiring dengan fenomena cewek-cewek suka sama cowok brengsek, jangan salahin cowok pada jadi brengsek kalo cewek-cewek suka dan maunya sama cowok brengsek. Jangan kaget kalo suatu saat kata-kata cewek “Semua cowok itu brengsek” terwujud karena yang baik akhirnya memutuskan jadi brengsek biar disukain sama kamu.
Konklusi dari postingan ini adalah…
Se-badboy-badboy-nya cowok, semuanya kembali ke tampang.
…lalu mungkin bisa ditambah uang.
So, girls, jadi kamu lebih milih cowok brengsek, apa yang baik?

0 komentar:

Posting Komentar